Februari 21, 2010

happy family, happy lunar day :)

Diposting oleh homeycupcakes di 23.01








cupcakes ini pesenan mb febri, tadinya mau di kasih pas momentnya gong xi fa chai, tp berbubung ada berita duka dari eyangku alhasil, pesenannya tertunda deh, jd gak enak bgt sm mb febri, mb febri ini baik sekali loh, sangat pengertian hehehehe, akhirnya bisa juga deh di bikinin cc'nya, tappiiiiiiii sangat mepet sekali, karena momma/cup yg aku pesan tak kunjung datang seharian, baru bsk paginya dateng, udh gt embakku alias (tangan kananku pulang kampung tiba") jdnya mixer sendiri deh, hikss, trusnya jd ngaret deh bikin hiasannya, huhuhuhu, alhamdulillah allah baik bgt sm aku walo 12 jam akhirnya jd juga pesenannya, hehehehe akhirnya jam 5 berhasil dikirimkan deh, untuk clientnya mb febri :), thank u mb udh percayain ke aku :)

0 komentar on "happy family, happy lunar day :)"

Posting Komentar

Februari 21, 2010

happy family, happy lunar day :)









cupcakes ini pesenan mb febri, tadinya mau di kasih pas momentnya gong xi fa chai, tp berbubung ada berita duka dari eyangku alhasil, pesenannya tertunda deh, jd gak enak bgt sm mb febri, mb febri ini baik sekali loh, sangat pengertian hehehehe, akhirnya bisa juga deh di bikinin cc'nya, tappiiiiiiii sangat mepet sekali, karena momma/cup yg aku pesan tak kunjung datang seharian, baru bsk paginya dateng, udh gt embakku alias (tangan kananku pulang kampung tiba") jdnya mixer sendiri deh, hikss, trusnya jd ngaret deh bikin hiasannya, huhuhuhu, alhamdulillah allah baik bgt sm aku walo 12 jam akhirnya jd juga pesenannya, hehehehe akhirnya jam 5 berhasil dikirimkan deh, untuk clientnya mb febri :), thank u mb udh percayain ke aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOR ORDER, PLEASE CHECK OUR AVAILIBILITY CALENDAR BELOW

 

homeycupcakes Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez