November 14, 2010

sweet tart for sweet lil'girl

Diposting oleh homeycupcakes di 06.26

bikin cake decoration yg ini bikin aku senyum'' sendiri, lucu bgt soalnya. Aku bikin tart yg di bentuk seperti tart, hihihi lucu kan dan senengnya bukan main karena tartnya ini persis bgt seperti yg aku mau, dari warna pinknya, smpe buah cherrynya yg bisa berdiri dengan sempurna (menurutku loh), pokoknya bikin cake ini aku bner'' happy, really" enjoy it :) dan alhamdulillah monic yg mengorder cake ini jg seneng :) hihihi jd double deh senengnya :)

0 komentar on "sweet tart for sweet lil'girl"

Posting Komentar

November 14, 2010

sweet tart for sweet lil'girl


bikin cake decoration yg ini bikin aku senyum'' sendiri, lucu bgt soalnya. Aku bikin tart yg di bentuk seperti tart, hihihi lucu kan dan senengnya bukan main karena tartnya ini persis bgt seperti yg aku mau, dari warna pinknya, smpe buah cherrynya yg bisa berdiri dengan sempurna (menurutku loh), pokoknya bikin cake ini aku bner'' happy, really" enjoy it :) dan alhamdulillah monic yg mengorder cake ini jg seneng :) hihihi jd double deh senengnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOR ORDER, PLEASE CHECK OUR AVAILIBILITY CALENDAR BELOW

 

homeycupcakes Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez